Senin, 13 Februari 2012

Teyfoer & Tendagi = Analisis Pengaruh Brand Image, Product Quality, dan Situational Factors thd Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Cafe Excelso Di Tunjungan Plaza Surabaya


ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN 
SITUATIONAL FACTORS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN 
SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN 
CAFE EXCELSO DI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA

Abraham A. Teyfoer 
Praktisi Pemasaran di Surabaya 
e-Mail: Doctor.AATeyfoer@gmail.com

Meice Meilin Tendagi 
Praktisi Marcom di Ambon 
E-mail: Meice_Tendagi@yahoo.com


ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand image, product quality, dan situational factors terhadap kepuasan pelanggan, menganalisis pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan, dan menganalisis pengaruh tak langsung brand image, product quality, dansituational factors terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan Cafe Excelso di Tunjungan Plaza, Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwabrand image, product quality, dan situational factors mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan; kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan; danbrand image, product quality, dan situational factors mempunyai pengaruh tak langsung positif terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan.

Kata kunci: brand image, product quality, situational factors, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.



Code Jurnal: MARK-09006


Jika berminat dengan Jurnal Hasil Penelitian Di atas Selengkapnya, mohon menghubungi:
AAT_Professional di HP 0878 55 727 686, atau silahkan e-Mail ke Klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar