ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY,
DAN
SITUATIONAL FACTORS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN
CAFE EXCELSO DI TUNJUNGAN PLAZASURABAYA
SITUATIONAL FACTORS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN
CAFE EXCELSO DI TUNJUNGAN PLAZA
Abraham A.
Teyfoer
Praktisi Pemasaran di Surabaya
e-Mail: Doctor.AATeyfoer@gmail.com
Praktisi Pemasaran di Surabaya
e-Mail: Doctor.AATeyfoer@gmail.com
Meice Meilin
Tendagi
Praktisi Marcom di Ambon
E-mail: Meice_Tendagi@yahoo.com
Praktisi Marcom di Ambon
E-mail: Meice_Tendagi@yahoo.com
ABSTRAK
Tujuan
dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand image, product quality, dan situational factors terhadap kepuasan pelanggan,
menganalisis pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan, dan menganalisis
pengaruh tak langsung brand
image, product quality, dansituational
factors terhadap loyalitas
melalui kepuasan pelanggan Cafe Excelso di Tunjungan Plaza, Surabaya. Hasil
penelitian menunjukkan bahwabrand image, product quality, dan situational factors mempunyai pengaruh positif signifikan
terhadap kepuasan pelanggan; kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif
signifikan terhadap loyalitas pelanggan; danbrand image, product quality, dan situational factors mempunyai pengaruh tak langsung
positif terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan.
Kata
kunci: brand image, product quality, situational factors, kepuasan
pelanggan, loyalitas pelanggan.
Code Jurnal: MARK-09006
Jika berminat dengan Jurnal Hasil Penelitian Di atas Selengkapnya, mohon
menghubungi:
AAT_Professional
di HP 0878 55 727 686, atau silahkan e-Mail ke Klik di sini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar